Indonesia Only

Hi… Annyeong

INDONESIA ONLY

Buat para readers, yang suka membaca FF. Saat ini aku sedang otw nih buat FF. Biasa genrenya Romance + Schoollife. Jadi kalian tunggu saja tanggal mainnya yaaa….. untuk main cast FF yang aku buat ini. aku kasih tau ciri-cirinya aja ya

  1. Namja
  2. Umurnya… mmm perlu aku sebutin gk ya? hehe. DIa baru saja kemarin tgl 1 Januari senang karena umurnya bertamabah menjadi 20 tahun (Kalian pasti tahu)
  3. Dia masuk di BoyGrup yang berjumlah 7 (kalian pasti tau)
  4. Seorang Maknae, Golden maknae (pasti kalian tahu)
  5. Ingin lebih dekat dengan penyanyi yeoja solo yaitu IU

Sampai sini saja dan menurutku kalian tahu siapa namja yang satu ini. Jadi aku akan menjadikan dia main cast dan untuk semua member boygrup ini akan masuk menjadi support castnya. Tunggu saja !!!!

Oh ya aku mau menambahkan. Disini, di wordpress ini. Bagi kalian yang suka membuat FF, kalian bisa mengirimkannya kepadaku dan aku akan mempost di wordpress ini.Untuk persyaratannya aku akan mempost persnyaratan untuk membuat FF. Oke sekian dulu

Annyeong

Leave a Reply

